game java mobile berjudul AYAM KABUR "chicken run"

Posted by cyberspace science | | Posted on 07.36

Dengan posting ini, saya membuktikan bahwa kehadiran saya di dunia software engineering tidak sia - sia, walaupun karena keterpaksaan tugas akhir, yang mendorong saya untuk dapat membuat salah satu kreasi berbau programming .

sedikit tentang pemrograman, kali ini saya membagikan kepada kawan - kawan salah satu kreasi program mobile yang berbasi java (j2me), berjudul AYAM KABUR, (tadi nya sih "chicken run", tapi karena keterbatasan tugas akhir yang secara tidak langsung harus berbahasa indonesia, jadi judul pun diubah menjadi "AYAM KABUR")

sinopsis dari game ini menceritakan seekor ayam yang kabur dan ingin pulang kembali ke alam dan keluarga nya, tetapi pada perjalanan menuju tempat itu banyak binatang binatang buas yang kelaparan dan ya yang pastinya mereka memakan daging, apalagi ayam, manusia aja yang ga buas suka makan daging ayam, apalagi binatang karnivora ?,

untuk screenshot saya tampilkan dibawah ini, CEKIDOT !










Comments (0)

Posting Komentar